Friday, December 29, 2023

(ArBer) Segalanya akan berlalu kecuali Friman Tuhan



Segalanya akan berlalu kecuali Friman Tuhan

Perjalanan kita di tahun 2023 akan segera berakhir.  Tahun yang baru sudah menanyti kita semua di depan mata.  Pertanyaanya adalah perasaan apakah yang kita rasakan di akhir tahun ini? apakah penuh dengan rasa syukur oleh karena telah melaui berbagai hal di tahun ini? atau justru hati dipenuhi penyesalan oleh karena banyak hal yang telah berlalu namun belum terasa maksimal?


Siap ataupun tidak hari tetap akan berlalu, detik akan berganti menit, dan kemudian berganti jam.  Segala yang berlalu juga tidak akan kembali lagi, dan dipastikan tidak akan ada yang badi di dalam ruang lingkup waktu, keculai satu hal.  Hal yang di,maksudkan akan tetap abadi adalah friman Tuhan. 

 
Perkataan Tuhan akan terus berlaku tanpa terbatas oleh ruang dan waktu.  Umat manusia dan alam ini akan berubah sebab tidak ada yang abadi, akan tetapi apa yang tercatatkan dalam firman Tuhan masih akan tetap ada, tidak peduli apapun perubahan jaman yang akan terjadi.  Jadi sebagai orang - orang percaya, kita tahu apa yang harus tetap kita pegang teguh dalam menjalani kehidupan ini, yaitu iman akan kebenaran firman Tuhan!


waktu akan berlalu dan akan digantikan yang baru, namun firman Tuhan tidak akan tergantikan apapun!

“Langit dan bumi akan berlalu

Tetapi perkataan - Ku tidak akan berlalu”

Matius 24 : 35

God Bless You

No comments: