Friday, October 9, 2009

(ArBer) Angkatan yang tidak membutuhkan Tuhan.


Angkatan yang tidak membutuhkan Tuhan.


Banyak sekali bencana yang meneyerang umat manusia. Dari badai di daerah Filipina dan Kamboja, badai merah di Australia, gempa di Sumatera sampai sunami di kepulauan Samoa. Semua tersebt bisa jadi adalah peringatan awal bagi umat manusia. Umat manusia pada angkatan ini adalah manusia – manusia yang berdiri diatas kaki sendiri.


Setiap hari semakin banyak mereka yang seasat serta tidak percaya akan Tuhan. Jangankan percaya akan kuasa-Nya, percaya bahwa Tuhan itu ada saja mereka tidak. Ironisnya lagi mereka sekarang sudah berani untuk secara formil mengajak orang lain melalui berbagai iklan pada sarana dan prasarana umum. Bagi mereka yang mempunyai iman lemah, akan mudah sekali tertarik untuk meninggalkan apa yang dipercayainya. Fokus utama angkatan seperti ini adalah kehidupan duniawi yang tidak perlu memikirkan kehidupan setelah kematian.


Sebagai anak-anak yang masih setia kepada-Nya dan bertahan dengan iman yang murni, kita wajib untuk terus berdoa kepada angkatan-angkatan ini. Janganlah membenci angkatan yang tidak mau mengenal jalan Tuhan itu!, akan tetapi berdoalah agar kuasa Tuhan mampu membuka jalan dan menyentuh hati mereka agar mereka bisa bertobat. Tidak mmemperdulikan mereka berarti sama saja dengan membiarkan Tuhan murka, apabila murka Tuhan sudah datang ke bumi ini, maka tidak ada manusia yang sanggup menghindarinya. Oleh karena itu kita harus bertindak dan berdoa agar angkatan pembangkang ini tidak bertambah banyak, serta membawa petaka bagi bumi ini.


“Itulah sebabnya, Aku murka pada angkatan itu

dan berkata: selalu mereka sesat hati

dan mereka tidak mengenal jalan-Ku”

Ibrani 3:10


GOD Bless u

No comments: