Monday, February 8, 2010

(ArBer)Butuh jawaban cepat?


Butuh jawaban cepat?


Apapun yang ingin diketahui, bisa ditemukan dalam waktu yang singkat, itulah salah satu kemajuan teknologi terkini. Dalam keadaan genting sekalipun, internet sangat bisa diandalakan. Apapun yang perlu kita ketahui bisa kita dapatkan hanya dengan menekan beberapa tombol tertentu, dan dalam hitungan detik,kita akan mendapatkan jawabannya.


Apapun dapat ditemukan dan diketahui lebih cepatdengan internet. Sebagai orang kristiani, kita juga diperbolehkan memakai internet, namun terkadang kita mulai terbiasa epress dengan sistem internet tersebut, sehingga pada saat berdoa atau memintra kita ingin jawaban dari Tuhan secepet kita mengakses internet. Jika situs google dapat menampilkan segala yang kita ingin cari dalam hitungan detik(tergantung kecepatan internet), maka pada saat kita berdoa dan bertanya kepada Tuhan kita juga meninginkan hal yang sama.


Kuasa Tuhan tentu saja lebih besar dari teknologi apapun yang diciptakan manusia. Akan tetapi bukan berarti Dia harus selalu cepat memberikan jawaban pada saat kita bertanya ataupun meminta. Tentu saja Tuhan maha tahu dan pengasih, segala yang kita inginkan sebelum memintanyapun Dia sudah mengetahuinya. Jawaban Tuhan selalu datang tepat pada waktu-Nya. Dia tidak hanya ingin melihat kesabaran serta ketekunan kita, akan tetapi juga Dia pastinya ingin kita belajar sesuatu selama proses kita menunggu jawaban yang kita tanyakan. Satu hal yang pasti Dia tidak akan pernah mengecewakan anak-anak yang dikasihi-Nya.


Jawaban Tuhan atas doa-doa kita bisa jadi tak secepat akses internet, namun jawaban-Nya selalu tepat serta tidak pernah terlambat.


“TUHAN akan menuntun engkau senantiasa

dan akan memuaskan hatimu Di tanah yang kering,

dan akan memperbaharui kekuatanmu;

engkau akan seperti taman yang diari dengan baik

dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan”

Yesaya 58:11


GOD Bless u

No comments: