Tuesday, February 23, 2010

(ArBer)Kesempatan terakhir untuk bertobat


Kesempatan terakhir untuk bertobat


Apa yang terpikir dalam benak anda ketika melihat gambar tersebut? Setiap orang yang menyaksikan gambar tersebut pasti berkata ”masih-masih sempatnya memotret, padahal maut sudah didepan mata…”, Setelah melihat gambar diatas mungkin kitan segera berpikir untuk bertobat, dan jangan sampai maut menghampiri baru kita bertobat.


Maut bisa datang kapan saja dan dimana saja. Tidak seorang pun bisa menghadang ataupun mengira kapan hal tersebut akan datang. Alangkah baiknya kita tidak terlalu serius memikirkan akan maut yang menjemput, karena semuanya sudah diatur oleh sang Pemberi nafas kehidupan. Akan tetapi, tidak ada salahnya kita mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi kematian raga yang tidak dapat diduga kapan datangnya. Selama kita masih bisa bernafas dengan bebas, cobalah untuk tidak menyia-nyiakannya.


Kenyataan yang terjadi, banyak sekali orang-orang duia ini, yang tidak begitu memperdulikan hal tersebut. Ironisnya Orang – orang lebih senang menghabiskan waktunya untuk kepuasan dirinya sebelum ajal menjemput. Berdoalah dan minta pengampuan kepada-Nya setiap kita mengakhiri hari ini. Cepatlah untuk bertobat, jangan mengikuti kebanyakan orang yang justru senang menunggu kesempatan terakhir di waktu yang sempit untuk bertobat.


Jangan menunggu kesempatan terakhir datang, baru kita bertobat, karena belum tentu dalam kehidupan ini ada kesempatan seperti itu!


“Sejak waktu itulah Yesus memberitakan:

Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga

Sudah dekat!”

Matius 4:17


GOD Bless u

No comments: