Tuesday, March 30, 2010

(ArBer)Tetap terlindungi walaupun seorang diri.


Tetap terlindungi walaupun seorang diri.


Walaupun tanpa orang tua disamping bayi tersebut(gambar diatas), bayi tersebut dipastikan dapat tidur dengan nyenyak. Bantal – bantalan tangan tersebut membuat bayi tersebut tidur bisa dengan nyaman. Btnyuknya yang menyerupai tangan akan membuat bayi merasa aman seperti dalam perlindungan serta penyertaan orang tuanya.


Siapapun ingin sekali tidur nyeyak sepeti bayi tersebut, walaupun tidur seorang diri akan tetapi tetap merasa aman dan nyaman. Perasaan nyaman dan aman tersebut tentunya muncul akibat bantal – bantalan berbentuk tangan tersebut. Walaupun bantal-bantalan tersebut adalah benda mati, akan tetapi fungsinya mampu menggantikan kedua tangan orang tua sang bayi untuk menjaga dan membuat sang bayi tidur dengan tenang. Betapa bahagianya jika kita merasakan hal serupa, merasa terlindungi sepanjang hari dan setiap saat. Bukan saja pada waktu kita sadar, namun pada saat tertidurpun kita merasa aman.


Berbahagia dan bersyukurlah bagi kita orang – orang percaya, karena Tuhan selalu menyertai kita disepanjang hidup kita. Baik dalam keadaan sadar maupun disaat kita tidur. Bahkan disaat kita lupa meminta penyertaanya dalam kegiatan kita, DIA tetap menyertai kita. Sadar ataupun tidak, percaya ataupun tidak, DIA selalu menyertai kita, anakk-anak-Nya . Sebagai anak-anak yang selalu dalam penyertaan-Nya kita juga harus tetap yakin dan beriman bahwa DIA selalu menyertai kita. Takutlah selalu kepada titah-titah dan larangan-Nya namun jangan pernah takut akan kehilangan penyertaan-Nya.


Rasa aman dan nyaman timbul bukan hanya timbul ketika kita merasakan adanya penyertaan Tuhan, akan tetapi juga pada saat kita beriman bahwa Tuhan selalu menyertai walaupun kita belum merasakannya.


“Dalam takut akan TUHAN

Ada ketentraman yang besar,

Bahkan ada perlindungan bagi anak-anak-Nya”

Amsal 14:26


GOD Bless u

No comments: