Sunday, January 2, 2011

(ArBer)Sinar di awal tahun.


Sinar di awal tahun.


Tahun 2010 sudah dilewati, dan saat ini tahun 2011 sudah datang menyambut. Suka atau tidak, siap ataupun tidak waktu terus berjalan. Saat ini soa11 telah kita tinggalkan dan saat ini kita sedang menjalani tahun yang baru, awal dari rangkaian hari-hari yang diakhiri dengan anka 11 pada penulisan tahun.


Mungkin banyak sekali kenangan buruk kita akan tahun 2010, atau bisa jadi terlalu banyak kenangan indah yang sulit untuk dilupakan, sehingga kita tidak mau melepaskan tahun 2010. Apapun alasan kita untuk mengenang tahun 2010 saat ini sudah harus secepatnya kita tinggalkan. Tahun 2011 baru kita leawati beberapa hari, dan masih terdapat ratusan hari mendatang yang harus kita lewati. Dari pada terlalu lama mengenang akan masa lalu, alangkah baiknya kita siapkan mental untuk menyambut hari-hari mendatang!


Walaupun banyak ramalan-ramalan akan bencana alam serta berbagai kejadian yang akan memusnahkan umat manusia, sebaiknya kita tidak takut untuk menjalani tahun 2011 ini. Memang banyak sekali bukti-bukti ilmiah atau alami yang menandakan akan kepunahan mahkluk yang berada dalam bumi, namun sebagai orang-orang beriman kita harus tetap mempunyai pengharapan, yaitu pengharapan di dalam Tuhan Yesus Kristus. Janganlah takut dan mudah patah hati, oleh karena dunia yang sudah mulai tua ini! Tetaplah merencanakan resolusi-resolusi baru! Dan bawalah semua rencana dan rancangan kita kepaa-Nya! Bekerja keraslah untuk mencapai segala tujuan kita di tahun ini, dan relakanlah kepada Dia untuk memimpin kita mencapai segala rancangan-Nya tersebut.


Seperti sinar matahari di awal tahun yang memimpin dimulainya tahun baru ini, maka seperti itulah kasih penyertaan Tuhan yang akan memimpin kita melewati tahun 2011 ini.


“Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu

Dia sendiri akan menyertai engkau

Dia tidak akan membiarkan engkau dan

Tidak akan emninggalkan engkau;

Janganlah takut dan janganlah patah hati”

Ulangan 31:8


GOD Bless u

No comments: