Tuesday, March 29, 2011

(PuBer) Tuhan Lebih Mengenalku!!!


Tuhan Lebih Mengenalku!!!



Ini tubuhku

Ini pikiranku

Ini jiwaku

Ini jalan hidupku


Ku sangka, aku mampu mengendalikannya

Ku sangka, aku mampu menahannya

Ku sangka, aku mampu menguasainya

Ku sangka, aku mampu mengaturnya


Ternyata aku gagal

Kemarahan ku berakibat fatal

Jiwaku terpental

Aku kehilangan akal


Aku tak mampu jika seorang diri

Aku butuh DIA secara pribadi

Hanya DIA yang mampu mengenali

Segala yang ada didalam diri


Untuk seterusnya aku mau lebih dekat dengan-NYA

Karena hanya dekat dengan DIA

Aku dapat mengenali isi jiwa

Agar aku mampu menjauhkannya dari dosa



“Selidikilah aku, ya Allah

Dan kenallah hatiku, ujilah aku

Dan kenallah pikiran-pikiranku;

Lihatlah apakah jalanku serong

Dan tuntunlah aku di jalan yang kekal!”

Mazmur 139:23-24


GOD Bless U

No comments: