Wednesday, July 13, 2011

(PuBer) Lupa bersyukur


Lupa bersyukur


Saat aku kaya, aku lupa bersyukur

Waktuku hanya untuk mengumpulkan harta

Setelah aku jatuh miskin, barulah aku bersyukur

Sebab akan banyak waktu untuk keluargaku

Saat aku sehat, aku lupa bersyukur

Tubuhku tidak kubiarkan beristirahat

Setelah aku jatuh sakit, barulah aku bersyukur

Sebab tubhuku akan diam sejenak

Saat aku sedang bahagia, aku lupa bersyukur

Kehidupanku tidak memerlukan doa

Saat kesedihan datang, barulah aku bersyukur

Sebab aku bisa berdoa dan memohon

Mengapa aku harus mengatur waktu untuk bersyukur?

Sedangkan hidupku selalu disertai kasih-NYA?


Bersyukurlah senantiasa, karena tidak ada yang pasti di dunia ini

Selain kasih dan anugerah-NYA


“Ucapkanlah syukur senantiasa

Atas segala sesuatu

Dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus

Kepada Allah dan Bapa kita”

Efesus 5:20


GOD Bless U

No comments: