Sunday, October 30, 2011

(ArBer)Sudah pasti aman!


Sudah pasti aman!


Walaupun badan anjing tersebut sangat kecil(gambar diatas), anjing tersebut sepertinya tidak perlu khawatir dengan gangguan dari anjing lain yang lebih besar. Anjing sebesar apapun tentunya akan berpikir dua kali untuk menggangu anjing kecil tersebut, sebab tuan dari anjing tersebut adalah seorang yang berbadan tinggi besar. Jadi sudah dapat dipastikan kemanapun anjing tersebut melangkah, ia pastinya akan selalu aman.


Bukan hanya anjing kecil tersebut, kita sendiri tentunya akan merasa nyaman dan aman apabila berjalan bersama seseorang yang berbadan besar serta mempunyai otot yang besar pula. Kitapun akan semakin percaya diri saat melangkah, karena tidak ada hal lagi yang perlu kita takuti. Namun tentunya banyak di antara kita yang tidak sadar bahwa ada kekuatan yang lebih besar dari pada kekuatan manusia yang selalu menyertai setiap langkah orang percaya!


Sesaat sebelum Tuhan Yesus naik ke Sorga, Ia berjanji bahwa kita tidak akan dibiarkan-Nya sendiri dalam dunia ini. Melalui Roh Kudus, Dia akan selalu menyertai kita sampai hari kedatngan-Nya yang ke dua kali. Banyak di antara kita tentu tidak merasakan langsung penyertaan Roh Kudus, hal tersebut terjadi oleh karena kita kurang beriman. Mulai saat ini imanilah selalu bahwa dalam setiap langkah kita Tuhan selalu menyertai kita! Janganlah takut ataupun khawatir, kita hanya perlu hidup sesuai dengan kehendak-Nya, setelah itu kemanapun kita melangkah, ancaman bahaya pastinya tidak akan menghentikan langkah kita!


Dari pada kita mengandalkan manusia untuk menciptakan rasa aman, lebih baik kita mengandalkan DIA yang lebih hebat dan kuat kuasa-Nya melebihi apapun di dunia ini!


“TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku;

Kepada-Nya hatiku percaya

Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku

Dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya”

Mazmur 28:7


GOD Bless u

No comments: