Sunday, October 23, 2011

(ArBer)Yang penting cepet kaya!


Yang penting cepat kaya!


Lemahnya penerapan hukum dalam negeri ini, banyak membuka kesempatan terjadinya pelanggaran. Dari pelanggaran dalam berlalu lintas bahkan sampai pelanggaran yang merugikan bangsa dan negara!


Korupsi adalah salah satu pelanggaran yang merugikan bangsa dan negara. Kesempatan saat ini memang agak dipersempit, namun bukan berarti korupsi tidak menjadi “pekerjaan” populer bagi banyak orang. Korupsi adalah pekerjaan yang tidak membutuhkan energi ataupun menguras otak, tidak memerlukan kerja lembur ataupun mengejar date line, akan tetapi hasilnya justru melebihi seseorang yang telah merintis karir sampai berpuluh – puluh tahun. Tertarik? Siapa saja tentu tertarik untuk mendapatkan pundi-pundi Rupiah yang berlimpah dengan usaha yang relatif mudah!(memanipulasi data, membuat program fiktif, menjamu pihak-pihak yang berkepentingan) Akan tetapi sadarkah anda, bahwa laba dari pekerjaan kotor itu sebenarnya tidak pantas masuk ke dalam rumah serta keluarga Anda?


Saat ini banyak sekali terbuka kesempatan untuk mendapatkan hasil yang lebih besar dengan kerja yang seadanya. Apakah kita juga termasuk dalam orang-orang yang mengharapkan hasil yang berlimpah dari cara-cara kotor dan bertentangan dengan Firman Tuhan? Jika jawabannya adalah iya, maka sekaranglah waktunya untuk bertobat dan meminta pengampunan dari-Nya! Syukurilah setiap pundi-pundi Rupiah yang dihasilkan dari kerja keras kita! Tuhan yang Maha Besar, pastinya tidak akan membiarkan anak-anak-Nya yang jujur mengalami kekurangan, bahkan akan berlimpah dalam hal sukacita serta pemeliharaan-Nya!


Korupsi memang akan membuat kita cepat kaya, akan tetapi kekayaan yang didapatkan dari cara kotor dan tidak jujur hanya akan mendatangkan celaka bagi kita dan tentunya seisi rumah kita!


“Celakalah orang yang mengambil laba tidak halal

Untuk keperluan rumahnya

……….”

Habakuk 2:9


GOD Bless u

No comments: