Tuesday, November 22, 2011

(ArBer) Shampo untuk hantu.


Shampo untuk hantu.


Untuk menjadi "hantu" tidaklah mudah. Hal ini terbukti pada iklan shampo diatas. Dengan rambut lurus rapi yang berkilau, kemungkinan tawaran menjadi hantu akan bertambah banyak bagi seorang aktris.


Merawat tubuh adalah keharusan bagi setiap orang. Untuk bisa beraktivitas dengan leluasa, badan yang sehat adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi. Bukan hanya panampilan fisik yang rapih dan segar, akan tetapi kesehatan tubuh dari dalam(kesehatan organ dalam, seperti jantung, ginjal, darah dan organ dalam lainnya) juga harus diperhatikan! Apabila olah raga saja tidak cukup, maska seyogyanya kita juga mengkonsumsi makanan sehat ataupu nutrisi multi vitamin penunjuang kesehatan.


Tubuh kita dikatakan Rasul Paulus sebagai bait Roh Kudus. Artinya sebagai orang-orang percaya kita juga tidak boleh sembarangan dalam menggunakan tubuh yang dipinjamkan-Nya bagi nyawa kita ini. Dengan tubuh yang sehat, kita dapat banyak melakukan kehendak Allah! Baik dalam pelayanan maupun dalam beraktivitas dengan penuh semangat. Pancaran semangat dalam diri pastinya akan menularkan semangat dan suka cita juga kepada orang disekitar kita. Jadi, mulai saat ini, rawatlah tubuh kita sedemikian rupa agar terbuka banyak kesempatan untuk melakukan hal baik di dalam dunia ini, oleh karena tubuh sehat yang kita miliki!


Tuhan menciptakan tubuh bagi roh manusia bukan hanya untuk kepentingan manusia itu sendiri, melainkan juga demi kepentingan kemuliaan nama Tuhan, jadi jaga dan pergunakanlah dengan sebaik-baiknya!


“Atau tidak tahukah kamu,

Bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus

Yang diam di dalam kamu,

Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah

Dan bahwa kamu bukan

milik kamu sendiri?”

1 Korintus 6:19


GOD Bless u

No comments: