Sunday, November 20, 2011

(ArBer)“Fans club”


Fans club


Saat ini bukan hanya artis saja yang mempunyai banyak pengikut. Seorang koruptorpun saat ini sudah punya fans club sendiri. Mungkin bukan karena ketampanan atau suaranya yang bagus, melainkan keahliannya merampok uang negaralah yang menjadikannya banyak pengikut atau fans.


Mempunyai idola memang boleh – boleh saja, namun akan lebih bagus jika kita mempunyai seorang idola yang bisa memberikan dampak positif dalam hidup kita. Coba bayangkan jika kita mengidolakan seorang koruptor!, bisa jadi suatu suatu kita juga akan meniru perbuatan-perbuatan mereka dalam melanggar hukum secara tersembunyi. Apakah saat ini kita mempunyai seorang idola atau orang yang dijadikan panutan?


Sebagai orang-orang kristiani kita harus mrngikuti teladan para Rasul yang telah lebih dahulu mendahului kita dalam perjuangan dalam menjadi terang dunia. Ikutilah teladan iman mereka yang begitu rupa berjuang dengan setia dan penuh kasih dalam memenuhi perintah Yesus sebelum naik ke atas sorga yaitu : menjadikan seluruh bangsa sebagai murid-Nya dan dibaptis dalama nama-Nya! Sama seperti para fans yang taat dan setia mengikuti bintang pujaan mereka, maka kitapun seharusnya demikian, Yaitu dengan hidup taat terhadap firman-Nya, Dengan mengidolakan teladan para Rasul, kita sudah pasti juga akan mengidolakan Tuhan kita Yesus Kristus sang Juruselamat manusia.


Idola dunia bisa saja membuat kita hidup dalam dosa, sebaliknya jika kita mengidolakan Tuhan kita Yesus Kristus, maka kita akan terlepas dari kuasa kegelapan dan dosa. Jadi fans club mana yang anda minati?


“Jadilah pengikutku,

Sama seperti akau menjadi

Pengikut Kristus”

1 Korintus 11:1


GOD Bless u

No comments: