Wednesday, December 7, 2011

(ArBer)Obat untuk hati yang remuk.


Obat untuk hati yang remuk.


Sepertinya sulit mencari obat ataupun solusi tepat untuk menyembuhkan hati yang remuk. Hati yang remuk bahkan akan lebih menyakitkan dari luka pada kulit. Bahkan tidak jarang hati yang remuk ataupun hancur merupakan alasan untuk mengakhiri hidup.


Apabila hati sudah remuk, maka perasaanpun akan menjadi galau. Saat – saat seperti inilah seseorang mudah sekali masuk dalam bujuk rayu iblis. Hal-hal rasional akan mulai ditinggalkan, akhirnya otak hanya memikirkan jalan instan bebas dari penderitaan dan sakit dari hati yang hancur ataupun remuk. Akhirnya manusia akan jatuh ke dalam berbagai macam dosa, dari meminum minuman keras, narkoba, free seks ,atau bahkan sampai bunuh diri. Jika sudah demikian maka sekali lagi iblis memenangi duel dalam kehidupan ini.


Namun Ada kabar gembira bagi kita yang sedang mengalami penderitaan tersebut! Kabar gembiranya adalah bahwa kita sebagai orang – orang beriman mempunyai obat mujarab yang bisa mengatasi penyakit kritis ini. Obat yang manjur tersebut adalah datang kepada Tuhan. Dia yang maha besar tidak akan menganggap remeh bagi setiap orang yang hatinya hancur dan remuk! Dia pasti akan merawat kita bahkan menyembuhkan kita dengan cara-caranya yang ajaib! Jadi mulai saat ini, janganlah bingung lagi apabila kita mengalami sakit hati! Janganlah lari kepada hal apapun di dalam dunia ini, akan tetapi datanglah secepatnya kehadapan-Nya! Ceritakanlah dan berkeluh kesahlah sepuasnya! Maka Dia yang Maha Pengasih pasti akan memberikan kelegaan!


Manusia tidak akan bisa menyembuhkan ataupun menempelkan kembali hati yang remuk ataupun hancur! Hanya TUHAN yang mampu!, jadi percayakanlah kepada Sang Ahlinya!


“Korban sembelihan kepada Allah

Ialah jiwa yang hancur

Hati yang patah dan remuk

Tidak akan Kaupandang hina, ya Allah”

Mazmur 51:17


GOD Bless u

No comments: