Sunday, January 29, 2012

(ArBer)Mintalah kekuatan!


Mintalah kekuatan!


Gambar diatas bukanlah karya manipulasi gambar. Seekor semut kecil memang bisa mengangkat beban yang beratnya sampai 5 atau 6 kali beban tubuhnya. Jadi bisa dikatakan bahwa ukuran tubuh tidak mempengaruhi kekuatan dalam diri.


Sebagai manusia waras, kita juga tidak terlepas dari permasalahan yang banyak menguras tenaga dan pikiran. Ironisnya kita sering terjebak dengan “kemampuan tak terbatas” dalam pikiran kita, sehingga kita selalu merasa sanggup “mengangkat” segala beban berat dan permasalahan yang masuk ke dalam pikiran. Hasilnya justru banyak di antara kita yang akhirnya menambah masalah baru seperti munculnya sakit penyakit(misalnya stroke, darah tinggi, jantung, dan lain-lain akibat stress).


Kekuatan pikiran kita tentu ada batasnya, oleh karena itu, alangkah bijaknya kita yang sudah lemah datang kepada TUHAN untuk meminta kekuatan! DIA adalah Allah yang penuh kasih, yang sekali-kali tidak akan meninggalkan umat-Nya yang lemah ditimpa oleh beban masalah yang berat! Namun pertanyaannya adalah, apakah kita benar-benar mau membuka diri dan mengakui bahwa kita lemah? Atau justru kita sendiri yang merasa mampu tanpa campur tangan TUHAN Allah? Mulai saat ini, mintalah kepada-Nya kekuatan yang lebih besar dari segala permasalahan kita! Dan turutilah segala kehendak-Nya melalui firman-Nya, maka seberat apapun beban permasalahan kita, pasti kita bisa “mengangkatnya”


Tidak ada beban permasalahan yang terlalu berat bagi DIA, Sang sumber kekuatan! Jadi mintalah kekuatan dari-Nya!


“TUHAN kiranya memberikan kekuatan

Kepada Umat-Nya

TUHAN kiranya memberkati

Umat-Nya dengan sejahtera!”

Mazmur 29:11


GOD Bless u

No comments: