Wednesday, August 29, 2012

(ArBer) Dikenali- Nya sejak dalam kandungan



Dikenali- Nya sejak dalam kandungan


Kemajuan teknologi saat ini sudah memungkinkan para orang tua untuk melihat wajah bayi semenjak dalam kandungan(dalam usia kandungan tertentu). Jadi sebelum bayi lahirpun kemungkinan besar orang tua sudah mengenal bayi tersebut dari cirri-ciri fisik maupun dari wajah sang bayi.


Percaya atau tidak semanjak dalam kandungan kita semua juga sudah dikenali. Bukan hanya oleh orang tua kita saja, akan tetapi oleh Tuhan Allah Empunya kehidupan. Tuhan Allah bukan hanya mengenali setiap pribadi kita, namun sebenarnya Ia juga telah memilih kita menjadi umat- Nya. Itulah bukti cinta kasih serta penyertaan – Nya kepada setiap umat manusia yang diciptakan- Nya.


Sudah saatnya kita kembali pada panggilan kita mula-mula yaitu hidup untuk menyatakan kemuliaan Tuhan. Kita telah dipilih dan tentu saja diperlengkapi juga dengan segala talenta, jadi sebenarnya tidak ada alasan lagi untuk menghindar dari “tugas” pemberitaan firman Tuhan. Dia yang memilih dan mempercayakan kita “tugas” tersebut tentunya juga telah mempersiapkan bagaimana caranya. Satu hal yang pasti kita harus benar –benar rela dibentuk-Nya dan hidup berdasarkan kebenaran firman Tuhan! Jadi berbahagialah dan berbanggalah sebab kita sudah “terkenal” sejak dalam kandungan Ibu kita, terlebih – lebih yang mengenal kita adalah Sang pencipta alam semesta.


Jika Tuhan sudah menunjukkan kasih- Nya semenjak kita dalam kandungan Ibu kita, maka untuk seterusnya pasti Dia akan tetap menyertai kita, jadi janganlah gentar untuk menjalankan tugas dan panggilan kita sebagai umat Tuhan!


“Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku

Sejak kandungan ibuku

Dan memanggil aku oleh kasih karunia- Nya

Berkenan menyatakan Anak- Nya di dalam aku

Supaya aku memberitakan Dia

……………………”

Galatia 1:15-16

GOD Bless u

No comments: