Monday, August 27, 2012

(ArBer) Sutradara kehidupan.



Sutradara kehidupan.


Foto di atas adalah foto yang diambil dari atas sebuah gedung. Foto tersebut diambil dengan sudut pandang sempurna, yang menggambarkan seolah – olah pria tersebut sedang mengatur kendaraan di bawahnya yang terlihat kecil. Bukan Pria tersebut yang berbadan seperti raksasa, namun kendaraan di bawahnyalah yang terlihat kecil, sebab foto tersebut diambil dari ketinggian.


Seorang sutradara terbiasa meihat atraupun mengatur dari sudut tertentu dalam jarak tertentu pula. Sutradara memerlukan jarak tertentu untuk dapat melihat keseluruhan dari apa yang sedang ingin ditampilkannya atau dikerjakannya. Dalam hidup ini kita juga memiliki “sutradara” yang bisa melihat dalam sudut pandang tertentu dimana kita tidak dapat melihatnya. Tahukah anda kira-kira siapa Sang Sutradara tersebut?


Tuhan Allah sudah membuktikan kepada bangsa Israel, bahwasannya Ia turut bekerja dalam mengantarkan bangsa Israel menuju tanah perjanjian. Dari atas langit Tuhan mengawasi dan mengatur semua keperluan bangsa Israel. Ironisnya bangsa Israel mungkin sama dengan kebanyakan kita saat ini yang kerap kali memandang terhadap sudut tertentu saja. Kita terbiasa hanya memandang pada permasalahan hidup, sehingga kita tidak bersyukur di saat Tuhan Allah mengatur segala keperluan sehari – hari kita. Sebagai manusia kita memang mempunyai sudut pandang terbatas, namun tidak demikian halnya dengan Tuhan Allah yang bertahta di dari atas langit.yang saat ini sedang menjadi Sutradara kehidupan! Oleh karena iu Percayakanlah kehidupan kita seluruhnya kepada Sang sutradara yang memberikan kita “peran” dalam dunia ini!


Tuhan tidak pernah diam, dari atas langit Dia turut bekerja demi kebaikan hidup umat manusia! Jadi ikuti saja alur cerita yang telah disiapkan sang Sutradara kehidupan!


“Maka Ia memerintahkan awan–awan dari atas,

Membuka pintu-pintu langit,

Menurunkan kepada mereka hujan

Manna untuk dimakan

Dan memberikan kepada mereka

Gandum dari langit”

Mazmur 78:23-24


GOD Bless u

No comments: