Sunday, December 30, 2012

(PuBer)Bersyukur sekali lagi.


Bersyukur sekali lagi.

Aku mengucap syukur
Sebab,  meskipun menderita
Aku tidak pernah putus asa

Aku bersyukur
Walaupun aku tidak memiliki harta berlimpah
Hidupku tidak pernah susah

Aku selalu mengucap syukur
Di saat pikiran menemui jalan buntu
Roh kudus di hati selalu siap membantu

Aku tidak lupa bersyukur
Sebab, meskipun cobaan
Aku tidak pernah sendirian

Aku ingin bersyukur
Untuk hari – hari yang sudah berlalu
Dan untuk untuk hari – hari yang baru

Aku tetap bersyukur
Meskipun tidak semua bisa kuraih
Tuhan selalu memberkati melimpah

Aku mau bersyukur sekali lagi
Untuk anugerah-Nya kepadaku
Sebab Dia, Imanuel yang menyertaiku


“Ucapkanlah syukur senantiasa atas segala sesuatu
Dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus
Kepada Allah dan Bapa kita”
Efesus 5:20

GOD Bless u

No comments: