Tuesday, September 23, 2014

(ArBer)Satu – satunya.



Satu – satunya.

Janji seperti itu biasanya keluar dari siapa saja yang sedang kasmaran atau jatuh cinta.(gambar di atas).  Meskipun dunia ini dipenuhi milyaran orang, ettap saja hanya satu orang yang menjadi fokusnya, sebab hanya kekasih tercintalah satu – satunya yang dipikirkannya.

Wajar saya jika kita memikirkan seseorang lebih bayak dibandingkan orang – orang lain.  Bisajadi orang tersebut adalah pasangan hidup kita, orang tua kita, atau juga orang yang kita anggap amat berjasa dalam kehidupan kita, namun apakah kita juga memikirkan Tuhan sebagai satu – satunya Tuhan yang layak kita sembah? Apakah kita benar – benar berusaha mencari- Nya? Ataupun mengenal- Nya?

Kenyataan yang tidak dapat disangkal lagi adalah bahwa Yesus adalah Anak Allah dan juga satu – satu- Nya Tuhan bagi kita semua.  Tidak ada lagi yang lebih besar dibandfingkan Tuhan Yesus Kristus!  Apabila kita sudah mengenal- Nya dan sadar kita menyembah Allah yang benar lalu apakah kita tidak ingin banyak orang mengetahui kabar berita tersebut?  Jadi apabila kita mengakui- Nya juga, maka alangkah baiknya kita juga mengenalkan – Nya kepada orang – orang sekitar kita!  Dengan demikian kita juga sudah otomatis melakukan hal yang dikehandiki- Nya, yaitu menjadikan semua bangsa murid –murid – Nya!

Satu – satu- Nya yang dapat membawa kita kedalam kehidupan kekal adalah Tuhan Yesus Kritus! Aminilah hal tersebut dan berithukanlah sesegera mungkin kepada siapa saja!

“Inilah hidup yang kekal itu,
Yaitu bahwa mereka mengenal Engkau,
Satu – satunya Allah yang benar,
Dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus”
Yohanes 17 : 13

GOD Bless u

No comments: