Thursday, March 12, 2015

(ArBer)Ingin masuk ke dalam?

Ingin masuk ke dalam?

Sepertinya pencuri tersebut (pada gamabr di atas) membutuhkan usaha extra untuk dapat membuka pintu rumah tersebut.  Pintu tersebut terlihat sulit sekali untuk dibuka sehingga membutuhkan alat bantu.  Kira – kira alat pengaman apa yang dipakai untuk emnutup pintu tersebut sehingga sulit dibuka? Atau memang pintu tersebut hanya bisa dibuka oleh sang empunya rumah?

Demikian juga dengan pintu kerajaan Sorga, dimana hanya Dia yang memegang kunci yang bisa membuka dan menutupnya kembali.  Lalu kira – kira apa yang kita pikirkan, jika kita mengetahui hanya Tuhan saja yang mempunyai akses untuk membuka maupun menutup kerajaan- Nya? Apakah kita akan berusaha mengenal Dia lebih dekat lagi? Ataukah kita justru santai saja oleh karena Dia yang memegang “kunci” adalah Allah pemaaf yang penuh kasih, sehingga akan membebaskan siapa saja untuk masuk?

Tuhan adalah adil adanya, Dia tidak pernah semena – mena dalam mengasihi umat – Nya.  Akan tetapi bukan berarti Dia juga membebaskan umat- Nya dari segala konsekuensi perbuatannnya.  Dosa kita memang sudah dihapuskan, akan tetapi kita juga terbebas dari perbuatan kita yang kerap melanggar firman – Nya.  Kerajaan Tuhan memang berlaku untuk kita semua, namun bukan berarti terbuka begitu saja untuk dimasuki, sebab hanya orang yang diperkenankan Tuhan sajalah yang akan dibukkan pintu, selain dari itu mereka hanya bisa melihatnya dari dekat tanpa namun tidak bisa membuka pintu yang telah di tutup – Nya!

Biasanya hanya sang pemilik rumah sajalah yang bisa membuka ataupun menutup pintu dengan sesuka hatinya, jadi untuk dapat masuk dengan mudah kenalilah sang pemiliknya!

 “...............
Apabila Ia yang membuka, tidak ada yang dapat menutup;
Apabila Ia menutup,
Tidak ada yang dapat membuka”
Wahyu 3 : 7
GOD Bless u


No comments: