Sunday, August 9, 2015

(ArBer)Karya agung Sang Maha kuasa

Karya agung Sang Maha kuasa

Fenomena alam ini sangat unik dan jarang sekali terjadi.  Bulan sabit muncul dikala matahari belum sepenuhnya tenggelam.  Jadi bagi para penikmat “sunset”, fenomena ini bisa menjadi nila tambah kepuasan di dalam hati.

Ilmuwan – ilmuwan bumi sibuk mencari penyebab dan estimasi waktu kapan hal seperti itu akan terjadi lagi.  Mereka mencurahkan segala isi otak mereka untuk bisa mendapatkan teori tentang fenomena alam tersebut, bahkan ada juga yang membuat teori tentang bagaimana hal tersebut bisa terjadi.  Intinya segala fenomena alam bisa dijelaskan secara logis dan rasional.  Bagi orang – orang percaya fenomena tersebut tidak perlu dicari tahu bagaiman bisa terjadi, yang jelas hanya perlu ucapan syukur kepada Tuhan Allah yang Maha kuasa.

Tuhan Allah maha kuasa tidak dapat ditandingi oleh pemikiran manusia.  Rasio manusia ada batasnya, namun kuasa Tuhan Allah tidak terbatas.  Terhadap ciptaan- Nya, Dia dapat berkuasa penuh dan melakukan apa saja.  Fenomena – fenomena alam seperti di atas, mungkin hanya satu dari sekian ribu fenomena alam yang Tuhan sajikan kepada kita semua.  Lalu perlukah kita menyangkal keberadaan- Nya lagi? Jikalau alam ini sudah menunjukkan kebesaran kuasa – Nya? Ataukah kita umat manusia mampu menghasilkan sesuatu yang luar bisa seperti fenomena di atas?  Sekali – kali tidak, dan hanya Tuhan yang mampu melakukan segalanya!

Alam adala salah satu bukti kekuasaan Tuhan yang tidak terbatas, dan masih banyak bukti nyata lagi yang bisa ditangkap panca indera manusia, jadi janganlah meragukan lagi kuat kuasa Tuhan Allah!

 “Langit menceritakan kemuliaan Allah
Dan cakrawala memberitakan pekerjaan tangan- Nya”
Mazmur 19 : 2
GOD Bless u


No comments: