Monday, August 10, 2015

(ArBer)Selamat dari kiamat?

Selamat dari kiamat?

Itu (gambar di atas) adalah bahtera yang bisa menyelematkan orang dari bencana “kiamat”, pada sebuah film terkenal yang berjudul “2012”.  Tidak semua orang bisa masuk ke dalam bahtera tersebut, hanya orang – orang pintar, berkuasa serta berharta saja yang bisa masuk ke dalam bahtera tersebut.

Firman Tuhan tentu mempunyai pandangan yang berbeda, dengan film fiksi buatan manusia.  Pada hari kedatangan Tuhan, semua yang ada di dalam dunia ini, benar – benar tidak akan mampu untuk menyelamatkan manusia.  Jadi bagi orang berharta banyak, janganlah pernah mimpi kalau pada hari tersebut mereka semua bisa luput dari ancaman maut tersebut.  Berapapun banyaknya serta besarnya kekuasaan seseorang, tidak akan mampu menghindarkan mereka dari hari maut tersbeut!

Menurut kitab Amsal, hanya kebenaranlah yang mampu akan melepasakan seseorang dari hukuman maut.  Kebenaran itu tentunya tidak akan kita dapatkan dimanapun juga selain dari pada Dia Yesus Kristus, Anak Allah.  Jadi siapapun yang hidup sesuai dengan kebenaran hidup yang sebenarnya, tentunya akan luput dari hari maut tersebut, terlepas dari apapun status sosialnya, kaya ataupun misin sekalipun.  Kapan datangnya hari tersebut kita tidak akan pernah tahu, yang jelas kita semua yang masih mempunyai kesempatan harus mengarahkan fokus kita kepada Yesus Kristus yaitu kebenaran yang sejati! Dan jangan berfokus kepada kekuasaan ataupun harta selangit, sebab semuanya adalah sia – sia belaka!

Teknologi sehebat dan semahal apapun tidak akan membuat anda selamat dari kiamat yang sesungguhnya! Terkecuali mereka yang hidup benar dihadapan- Nya!

 “Pada hari kemurkaan harta tidak berguna
Tetapi kebenaran melepaskan orang dari maut”
Amsal 11 : 4

GOD Bless u

No comments: