Thursday, August 20, 2015

(ArBer)Ruang kontrol kamera pengawas.

Ruang kontrol kamera pengawas.

Gambar di atas adalah pemandangan di dalam ruang kontrol kamera pengawas(CCTV).  Diperlukan kejelian serta konsenterasi untuk bisa mengawasi setiap tampilan dari kamera pengawas yang telah diletakkan pada sudut – sudut tertentu. 

Mengawasi tampilan dari kamera pengawas dalam satu gedung tertentu, mungkin tidaklah sulit untuk dilakukan, namun bagaimanakah jika harus mengawasi beberapa gedung sekaligus?  Manusia mungkin terbatas dalam menggunakan panca inderanya, namun tidak demikian bagi Tuhan Allah yang Maha Kuasa!  Tuhan sama sekali tidak pernah melewatkan satu detikpun dalam mengawasi umat ciptaan – Nya.  Bahkan bukan manusia saja seluruh ciptaan- Nya di alam semesta inipun tidak pernah luput dari pengawasan- Nya!

Dikala kita merasa Tuhan jauh dari pada kita, sebenarnya hal tersebut tidaklah benar.  Tuhan tidak akan pernah jauh, sebab segala Dia mengetahui segala gerak – gerik bahkan suasana hati kita seperti saat kesal maupun marah.  Saat kita melangkah Tuhan tahu kita akan melangkah klemana, dan Dia juga menjaga langkah kaki kita.  Jadi jelaslah bahwa Tuhan Allah amat mengasihi kita semua umat manusia, hanya saja pertanyaanya adalah apakah kita menyadarinya? Apakah kita mengakuinya? Apakah kita mensyukurinya? Dan lalu apakah respon kita terhadap kasih – Nya?

Apakah anda tahu kalau Tuhan maha tahu?

 “Aku tahu, jika engkau bangun atau duduk
Jika keluar atau masuk, atau engkau mengamuk terhadap Aku”
2 Raja - raja 19 : 27

GOD Bless u

No comments: