Tuesday, January 12, 2016

(ArBer)Speseies burung baru.

Speseies burung baru.

Gambar di atas adalah gambar spesies burung terbaru.  Para ilmuwan menemukan kurang lebih lima jenis spesies burung baru pada tahun ini.  Saat ini ada kurang lebih 10 ribu jenis burung yang tersebar di seluruh dunia. 

Bukan hanya spsesies burung saja yang senakin bertambah, spesies serangga juga semakin banyak.  Binatang – binatang baru terus bermunculan, dan tentu semuanya itu terjadi oleh karena kehendak Tuhan.  Tuhan bukan hanya menciptkan segala ciptaan- Nya untuk memnuhi bumi, namun Tuhan juga mengenalnya dengan baik.  Jikalau terhadap hewan – hewan saja Tuhan mengenalnya dari yang terkecil sampai yang terbesar, terlebih – lebih lagi kepada kita yang adalah ciptaan- Nya yang paling sempurna.

 Tuhan mengenal kita pribadi lepas pribadi, jadi tidak ada alasan bagi kita untuk mengatakan bahwa “Tuhan tidak mengenal saya”!  Tuhan mengenal kita semua hanya saja apakah kita mau belajar mengenal lebih intim lagi pribadi Tuhan?  Semakin kita mengenal Dia, maka kita akan lebih mengerti karakter- Nya.  Semkain kita mengerti karakter- Nya, maka kita tidak akan mudah menyerah jikalau saat ini kehidupan kita dipenuhi dengan cobaan berat.  Cobaan hidup yang berat sama sekali tidak akan membuat kita “berat” melangkah, sebab Tuhan mengenal dan mengetahui batas kemampuan kita, sehingga tidak akan ada cobaan yang diberikan, tanpa kita bisa menanggungnya!

Apakah anda tahu kalau Tuhan mengenal pribadi anda melebihi kita mengenal diri anda sendiri? Jika anda tidak tahu, berarti anda belum mengenal Tuhan secara seutuh!

 “Aku kenal segala burung di udara,
Dan apa yang bergerak di padang adalah dalam kuasa- Ku”
Mazmur 50 : 11

GOD Bless u

No comments: