Wednesday, May 25, 2016

(ArBer)Awas ada Ahok!

Awas ada Ahok!

Pemimpin yang satu ini banyak ditakuti orang, namun juga banyak disukai orang.  Dia disukai banyak orang yang menginkan adanya suatu keteraturan dan juga kesejahteraan secara transparansi.  Sebaliknya bagi mereka yang suka dengan “kesejahteraan” dengan cara – cara terselebung, Ahok sangatlah ditakuti, dan bahkan dibenci.

Gubenur DKI Jakarta ini, selama ini memang mempunyai gaya hidup yang apa adanya dan terbuka dalam segala hal.  Segala hartanya diungkapkan serta dilaporkan.  Dia menutup pintu rapat – rapat terhadap segala “sogokan” maupun tawaran – tawaran menggiurkan dari berbagai pihak.  Satu hal yang pasti beliau lebih suka meneggakan keadilan dibandingkan memperoleh keuntungan pribadi seperti nama baik, harta berlimpah, kekuasaaan maupun jabatan.

Semakin pak. Ahok terbuka dan jujur, akan semakin banyak pula orang yang takut kepadanya dan berusaha “menjatuhkan”nya.  Mereka yang takut akan dia adalah mereka yang sudah terbiasa melakukan praktek – praktek kotor terselubung untuk menghabiskan anggaran untuk masyarakat luas.  Pendek kata para pencari “uang sampingan” sudah sulit untuk mendapatkan lagi apa yang diinginkan mereka.  Jadi tidaklah heran musuhnya kian hari kian bertambah banyak.  Orang benar sepertinya haruslah menjadi panutan kita semua, terutama kita yang adala saudara seimannya.  Kita harus berani memikul salib demi kemuliaan nama Tuhan.  Halangan memang akan terus datang silih berganti, namun selama Iman kita benar dihadapan- Nya, Tuhan tidak akan pernah melepaskan perlindungan- Nya sedeitikpun kepda orang – orang yang dikasihi- Nya! Jadi beranikah anda hidup seperti pak. Ahok?

Orang yang jujur mungkin tidak disukai orang – orang fasik, namun Tuhan pasti menyukai orang yang jujur serta menjunjung tinggi keadilan!

“Melakukan keadilan adalah kesukaan bagi orang benar
Tetapi menakutkan orang yang berbuat jahat”
Amsal 21 : 15

GOD Bless u

No comments: