Monday, June 13, 2016

(PuBer)Yang aku tahu

Yang aku tahu

Aku tidak tahu
Bagaimana singa dapat disebut raja hutan
Aku tidak mengerti
Mengapa kuda kuat berlari sambil ditunggangi?
Aku tidak tahu
Bagaimana rajawali dapat melihat jelas  dari atas langit
Aku tidak mengerti
Mengapa burung hantu mampu berburu dikegelapan malam?
Aku tidak tahu
Kapan angin akan berhembus kencang
Aku tidak mengerti
Mengapa mendung belum tentu menjadi hujan”
Aku tak tahu
Apakah hari esok masih tetap cerah
Aku tidak mengerti
Mengapa pencobaan dalam hidup terus menyerbu?


Aku hanya tahu, aku punya TUHAN
Aku hanya berusaha mengerti, untuk tidak menyerah

“Pencobaan – pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan biasa,
Yang tidak melebihi kekuatan manusia,
Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak membiarkan kamu
Dicobai melampaui kekuatanmu.
Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar,
Sehingga kamu dapat menanggungnya”
1 Korintus 10 : 13


GOD Bless u

No comments: