Monday, August 8, 2016

(ArBer)Masa tidak ada yang mencari Tuhan?

Masa tidak ada yang mencari Tuhan?

Ketika anda bangun dari tidur pada pagi hari, hal apakah yang anda lakukan terlebih dahulu?  Tentunya ada dari anda yang mencari keluarga anda terlebih dahulu, entah pasangan maupun anak atau bahkan orang tua.  Sebagian orang juga langsung mencari ponsel mereka, lalu adakah yang mencari Tuhan terlebih dahulu?

Dikala anda mendapatkan kenaikan pangkat, ataupun nilai yang memuasakan dalam studi anda? Siapakah yang anda cari terlebih dahulu? Apakah keluarga ataupun Tuhan? Lalu ketika anda mengalami kesulitan keuangan, siapakah yang anda cari? Apakah kerabat dekat, keluarga atau lembaga pemberi pinjaman uang?  Dan yang terakhir ketika anda mempunyai banyak waktu sengan ataupun  kosong, siapakah yang anda cari? Tuhan, teman ngbrol atau justru mencari ponsel pintar anda untuk memainkan permainan mencari “pokemon”?

Kenyataannya banyak sekali diantara kita yang kerap melupakan Tuhan, atau bisa dikatakan sengaja melupakan- Nya.  Padahal kita semua tahu bahwa Tuhan harus menempati tempat teratas dalam pikiran maupun hati kita, namun cobalah kita tanya ke dalam diri kita masing – masing, kapankah, terakhir kita mencari- Nya? Adakah kita menyediakan waktu khusus untuk mendapatkan- Nya? Atau adakah kita berusaha keras untuk semakin dekat dengan Dia lalu kemudian mendapatkan- Nya?

Juka anda begitu serius mencari monster pokemon dan rela berjalan jauh demi mendapatkannya, mengapakah anda tidak melakukannya terhadap Tuhan Allah sumber keselamatan kita semua?

“Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya,
Maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu”
Matius 6 : 33


GOD Bless u

No comments: