Wednesday, November 9, 2016

(ArBer)Buka tanah baru

Buka tanah baru

Bicara tentang keadilan, sangat sulit sekali merumuskan keadilan yang sebenarnya di dalam dunia ini yang bisa diterima semua pihak.  Meskipun suatu keadilan berlaku, namun belum tentu keadilan tersebut diterima semua pihak dengan lapang dada, sebab ada saja pihak yang tidak terima ataupun terpaksa menerimanya.

Keadilan yang sebenarnya tentulah keadilan yang berasal daripada Tuhan.   Jadi siapapun yang tidak benar – benar mengenal Tuhan, maka mereka akan sulit mewujudkan keadilan diantara sesama.  Jangankan mewujudkan keadilan kepada sesama, mungkin untuk bisa jadi mereka sendiri saja selalu merasa diperlakukan tidak adil oleh Tuhan(padahal  Tuhan itu maha adil).  Apakah kita sendiri saat ini sudah dekat dengan Tuhan? jika belum maka kita harus mencarinya, dan memulai membuka “tanah baru”, untuk kita taburi dengan keadilan yang benar menurut kebenaran firman Tuhan.

Secepat mungkin kita harus meninggalkan segala cara pandang duniawi kita saat ini yang tidak berkenan dihadapan Tuhan!  meskipun melalui cara pandang tersebut, kita sudah banyak menuai berkat dunia, namun bukan itu yang terpenting di dalam kehidupan ini.  Kita harus memulai menabur kebnaran serta keadilan di tanah yang baru, agar dapat menuai kasih setia serta keadilan dari pada- Nya.  lalu bagaimana caranya kita bisa membuka tanah baru dan mulai menanam benih kebenaran serta keadilan yang sejati? Jawabannya adalah kita wajib mencari Tuhan terlebih dahulu! Supaya kita mengetahui segala jalan serta rancangan Tuhan yang harus kita jalani dalam kehidupan ini.

Carilah Tuhan dengan membuka “tanah baru”(pemikiran serta sudut pandang baru) maka kita dapat menabur serta menuai hasil yang terbaik dari Tuhan Sang maha pengasih!


“Menaburlah bagimu sesuai dengan keadilan,
Menuailah menurut kasih setia!
Bukalah bagimu tanah baru, sebab sudah waktunya untuk mencari TUHAN
Sampai Ia datang dan menghujani kamu dengan keadilan ”
Hosea  10  :  12


GOD Bless u

No comments: