Monday, November 14, 2016

(ArBer)Mengapa semua pintu tertutup?

Mengapa semua pintu tertutup?

Pernahkah anda menghadipi permasalahan pelik yang sepertinya menemui jalan buntu? Pernahkan anda merasa semua “pintu” tetutup bagi anda? Pintu rejeki, kesehatan, kemanan dan kebahagian tertutup bagi anda? Lalu apakah yang anda akan lakukan? Menyerah dan menyalahkan Tuhan? Atau tetap bertahan dengan iman anda kepada – Nya?

Tuhan menyediakan keselamatan secara gratis kepada kita semua.  Melalui Tuhan Yesus, Dia telah membayar lunas segala hukuman maut yang sudah seharusnya kita terima.  Lalu bukan berarti dengan demikian dalam kehidupan dunia ini, kita akan selalu merasakan sukacita.  Sebaliknya kita semua yang telah beriman dan menerima- Nya sebagai Juruselamat kita, malah harus memikul salib dan menderita demi nama- Nya di dalam dunia ini.

Kabar baiknya adalah, bahwa bagi kita semua sebenarnya masih dijanjikan- Nya pintu yang terbuka ke dalam kerajaan- Nya.  Bagi siapa saja yang sudah berjeri payah mempertahankan imannya kepada Tuhan, akan menerima janji- Nya.  Pintu akan terbuka bagi kita dan kita akan mendapatkan mahkota kehidupan yang dijanjikan- Nya.  Jadi janganlah menyerah sebab Dia tahu apa yang kita kerjakan untuk mempertahankan iman kita dari segala penderitaan serta godaan si jahat di dalam kehidupan ini.  Percayalah bahwa disampai akhir batas kekuatan kita, Dia pasti akan membukakan pintu, sehingga kita tidak perlu mencari kunci untuk berusaha untuk membukanya, sebab Dia sudah menunggu kita dan segera membukakan pintu- Nya!

Siapapun yang melihat semua pintu tertutup baginya, berarti belum benar – benar mengenal Tuhan! Sebab orang yang mengenal- Nya pasti bisa melihat bahwa ada sebuah pintu yang terbuka baginya!

“Aku tahu segala pekerjaanmu :
Lihatlah Aku telah membuka pintu bagimu,
Yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun.  Aku tahu bahwa
Kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman- Ku dan
Engkau tidak menyangkal nama - Ku”
Wahyu 3 : 8

GOD Bless u

No comments: