Wednesday, December 14, 2016

(LaBer)Yesus ku Perlu Kau

Yesus ku Perlu Kau
Jaclien Celosse


C    G/B          Am      G     F    Em         G
Sedalam tetes air mataku, Kau tahu dalamnya hatiku

C    G/B          Am       G   F    Em          G
Seperti mentara yang setia sinari hari-hari Begitu cintaMu

   Dm          Am      F             G
Seiring langkahku, Kau tak tinggalkanku

       Dm        Am  F         G
Dan ku tahu hidupku ada di hatiMu

Reff:   
            C        G/B          Am
Yesus ku perlu Kau hidup di dalam hidupku

G        F     Em    G
S`lama nafasku Kau beri

            C     E      Am
Dan biarlah semua apa adanya

G      F       Em Dm      G       C
Adanya kehendakMu jadilah di hidupku


 (www.suaranafiri.com)
"Namun aku hidup, tetapi bukan aku sendiri yang hidup
Melainkan Kristus yang hidup di dalam aku.
Dan hidpku yang kuhidupi sekarang di dalam daging,
Adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku
Dan menyerahkanndiri- Nya untuk aku"
Galatia 2 : 20


GOD bless u

No comments: