Sunday, January 29, 2017

(ArBer)Peruntungan anda di tahun "ayam api"

Peruntungan anda di tahun "ayam api"

Apakah anda tergoda dengan gambar di atas? Apakah anda ingin mengetahui peruntungan anda di tahun yang baru ini? Di tahun 2017 yang menurut penanggalan negeri china diebut juga sebagai yahun "ayam api", shio anda termasuk yang beruntung? Atau justru buntung?

Siapapun pasti akan tergoda dengan ramalan – ramalan bintang maupun menurut shio seseorang.  Baik melalui dunia maya, maupun nyata seperti datang kepada orang - orang pintar, dukun maupun ahli tafsir.  Percaya ataupun tidak, yang jelas kita tertarik untuk mengetahuinya.  Tidak sedikit juga orang – orang percaya yang kemudian juga ikut membaca, dan bahkan ada yang benar – benar percaya serta menuruti ramalan – ramlaan tersebut.  Apakah anda salah satunya?

Bisa dipelajari ataupun tidak ramalan – ramalan tersebut sebenarnya sangat ditentang oleh Tuhan.  Dalam perjanjian lama Tuhan Allah menentang mereka yang datang kepada peramal – peramal nasib yang mengandalakan roh nenek moyang mereka.  Tuhan tidak mau diduakan sebab jikalau memang bangsa Israel saat itu benar – benar percaya Tuhan, mengapakah mereka masih ingin mengetahui masa depan mereka melalui manusia, ataupun roh – roh lain yang sebenarnya ciptaan Tuhan juga.  Apakah Tuhan kurang meyakinkan? Ataupun kuasanya kurang besar? Sehingga manusia mencari sumber peruntungan untuk melihat masa depan selain dari Tuhan Allah? Pertanyaan tersebut sangat relevan bagi kita semua orang – orang percaya yang tertarik ingin mengetahui ramalan kita ditahun “ayam api” ini!

Ramalan baik ataupun buruk hanya akan terjadi oleh karena dua hal, yaitu atas seijin Tuhan dan juga atas usaha kita sendiri! Jadi jika ingin mendapatkan nasib baik, hiduplah sesuai dengan kehendak- Nya serta berusahalah dengan semaksimal mungkin!

“Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh – roh peramal;
Janganlah kamu mencari mereka
Dan dengan demikian menjadi najis karena mereka:
Akulah TUHAN, Allahmu”
 Imamat 19 : 31

GOD Bless u

No comments: