Wednesday, May 17, 2017

(ArBer)Alat pendeteksi roh halus!

Alat pendeteksi roh halus!

Aksesoris Thermal camera untuk ponsel pintar tersebut(gambar di atas), dapat memudahkan anda melihat penampakan dari pada roh halus ataupun hantu.  Fungsi dari aplikasi itu adalah untuk melihat energi panas ataupun dingin yang tidak tertangkap oleh mata telanjang, dan dengan demikian akan memudahkan kita mengetahui apakah disekitar kita ada energi seperti itu.  Lalu kemudian pertanyaanya adalah setelah kita mengetahuinya apakah yang akan kita lakukan? Lari menjauh, memanggil pengusir hantu, berdoa atau memanggil Pendeta?

Injil mencatat bahwa Iblis memang mempunyai kewenangan  untuk bergerak kemana saja di dalam dunia ini.  Bahkan pada kitab Ayub Iblis juga berada diantara anak – anak Tuhan ketika mereka bertatap muka dengan Tuhan.  Jadi jelaslah bahwa kenyataanya Iblis sendiri bisa menemui Tuhan dan Iblis bisa berada di tengah – tengah kita orang percaya dimanapun kita berada.

Untuk itu sebenarnya kita tidak usah merasa penasaran untuk mencari tahu keberadaan Iblis, sebab hal tersebut hanyalah kegiatan yang menghabiskan waktu dan semakin membuat kita jauh dari Tuhan.  Alangkah baiknya koita malah justru mencari Tuhan lebih lagi ssetiap harinya.  Kedekatan kita dengan Tuhan akan membuat kita merasa tenang dan tidak mudah kuatir oleh karena keberadaan Iblis di muka bumi ini.  Satu hal yang pasti juga adalah, Iblis tentunya akan merasa segan untuk mencobai kita,(atau paling tidak meminta ijin Nya terlebih dahulu sebelum mencobai, seperti kasus Ayub) sebab kita hidup kudus serta Roh Allah ada bersama kita!

Untuk apa mencari tahu keberadaan Iblis? lebih baik kita selalu waspada dengan mempersiapkan iman, untuk menghadapi Iblis yang akan selalu datang menghampiri kita!

“Pada suatu hari datanglah anak  anak Allah menghadap TUHAN
Dan di antara mereka datanglah juga Iblis.
Maka bertanyalah TUHAN kepada Iblis: Dari mana engkau?
Lalu jawab Iblis kepada TUHAN: dari perjalanan
Mengelilingi dan menjelajah bumi”
 Ayub 1: 6 - 7

GOD Bless u

No comments: