Sunday, May 7, 2017

(ArBer)Waktunya sudah dekat!

Waktunya sudah dekat!

Tidak ada yang benar- benar bisa memprediksikan kapan waktu di dunia ini berakhir.  Injil mengatakan hanya Bapa sendiri yang tahu kapan berakhirnya waktu di dalam dunia ini.  Yesus tidak ingin memperkeruh ataupun menakut – nakuti kita semua tenang kedatangan akhir jaman, yang jelas Dia memberikan peringatan agar kita selalu siap dan berjaga – jaga setiap saat.

Dunia hari ini sudah tidak semakin ramah lagi untuk manusia.  Penyebabnya bisa bermacam – macam, namun tentu sebagian besar akibat dari ulah manusia sendiri.  Bencana alam sudah menajdi pemandangan biasa, perang yang menimbulkan banyak korban jiwa juga mulai rutin terjadi.  Kehancuran umat manusia sebenarnya sudah di depan mata, lalu apakah sikap yang akan kita ambil? Apakah kita cuek saja? Atau justru menjadi paranoid akan keadaan dunia saat ini?

Kitab Ibrani memberikan sebuah pesan nyata bagi kita semua umat Tuhan.  Sebagai umat Tuhan kita tidak boleh takut akan kedatangan akhir jaman, dan memang kedatangannya tinggal sedikit waktu lagi.  Dalam jangka waktu yang pendek tersebut, kita justru harus benar – benar mempersiapkan diri kita untuk tetap mempertahankan iman kita.  Jangan biarkan waktu yang sempit tersebut kita gunakan untuk memikirkan hal – hal duniawi, namun justru perbanyaklah ibadah, serta persekutuan dengan sesama saudara seiman!  Satu yang pasti semakin intim hubungan kita dengan Tuhan Yesus, maka akan semakin tenang dan siap kita menghadapi hari penghakiman tersebut!  Jadi siapkanlah iman anada!

Tuhan Yesus akan segera datang kembali, jadi tidak siapkanlah iman anda untuk menyambutn- Nya!

“Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi,  dan Ia akan datang
Sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan- Nya
Tetapi orang- Ku yang benar akan hidup oleh iman
Dan ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya”
 Ibrani 10 : 37 - 38


GOD Bless u

No comments: