Monday, June 19, 2017

(ArBer)Takut badai, atau tidak percaya Yesus?

Takut badai, atau tidak percaya Yesus?

Walaupun Murid  - murid Yesus sudah terbiasa melihat mukjizat yang dilakukanNya, ada kalanya mereka menjadi takut juga serta kuatir, padahal Yesus masih ada bersama mereka.  Kejadian angin ribut yang melanda perahu mereka adalah salah satu contoh kegentaran mereka menghadapi dunia ini.

Yesus masih ada bersama  sama dengan mereka kala itu.  Sebagai manusia wajar saja jika Yesus memerlukan waktu untuk istirahat, namun siapa sangka hanya sebentar saja Dia “meninggalkan” murid  murid-Nya, mereka semua sudah panik dan menjadi tawar iman.  Yesus yang mengetahui keadaan itupun tentu saja segera bangun dan meredakan angin ribut yang sedang melanda perahu mereka, namn dibalik itu, Yesus juga sebenarnya meredakan kepanikan serta kekuatiran mereka semua.

Masalah datang silih berganti menyerang kehidupan ini.  Masalah kita selesai, bisa jadi kita ikut terseret masalah orang  orang terdekat kita seperti keluarga maupun sanak saudara.  Belum lagi masalah bangsa yang besar ini, yaitu berupa masalah intorelansi.  Apakah anda panik akan keadaan anda saat ini? Apakah anda merasa Tuhan diam saja ataupun sedang tertidur pulas?  Tuhan sebenarnya tidak pernah tertidur ataupun diam saja, yang Dia inginkan adalah agar kita percaya saja kepada Nya serta berserah sepenuhnya kepada kuat kuasa Nya!  Sudahkah anda percaya dan menyerahkan segala maslah anda kepada Tuhan?  Cepatlah lakukan sebelum! Anda mati ketakutan oleh karena kenyataan hidup yang tidak selalu indah!

Pada saat anda dihadang badai, janganlah memandang badai yang dasyhat tersebut, akan tetapi pandanglah Dia yang empunya kehidupan serta pencipta badai tersebut!

“Lalu Ia berkata kepada mereka:
Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?”
 Markus  4 : 40

GOD Bless u

No comments: