Thursday, July 13, 2017

(ArBer)Kambing atau domba?

Kambing atau domba?

Siapa yang tahu yang mana adalah binatang kambing, dan yang mana yang domba?  Gambar di atas sebenarnya adalah kambing semua, hanya saja ada yang didandani layaknya seokor domba untuk keperluan sesi pemotretan.

Kelak di hadapan Tuhan Allah kita semua juga akan dipisahkan- Nya.  Nantinya akan dipisahkan antara kambing dan domba.  Domba akan mendapatkan tempat yang sama dengan- Nya yaitu dalam kerajaan sorga.  Sedangkan kambing akan ditempatkan pada kegelapan yang abadi.  Lalu siapakah yang dianalogikan sebagai kambing? Atau siapakah yang termasuk dalam domba – domba Allah?

Orang – orang percaya yang hidup sesuai dengan kehendak Tuhan adalah domba – domba yang akan menempati kerajaan- Nya, sedangkan orang – orang fasik yang menyangkal ataupun menolak- Nya akan menjadi penghuni neraka selamanya.  Nantinya di hadapan Tuhan segalanya akan terbuka secara jelas.  Tidak akan ada lagi kebohongan yang bisa ditutup – tutupi di hadapan- Nya.  Jadi benar – benar tidak ada waktu lagi bagi kita untuk bermain – main dengan dosa!  Segeralah bertobat, dan hiduplah menurut kebenaran firmanNya.

Manusia mungkin bisa tertipu oleh kambing yang menyerupai seekor domba, namun Tuhan Allah tahu benar mana yang kambing dan mana yang domba asli.

“Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan  Nya dan
Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti
Gembala memisahkan domba dan kambing,
Dan Ia akan menempatkan domba – domba di sebelah kanan Nya
Dan kambing – kambing di sebelah kiri- Nya”
 Matius 25 : 32 - 33

GOD Bless u

No comments: