Monday, July 10, 2017

(PuBer)Siap di hajar?

Siap di hajar?

Apa yang benar sudah tak dihiraukan
Sejauh mata memandang semua halal
Hukum Tuhan sudah tak dilakukan
Keingan hati sudah menguasai akal

Banyak yang salah tapi tak mengapa
Banyak yang bodaoh tapi tetap dikerjakan
Sudah waktunya hukuman diterima
Sebab akibat yang tak ter – elakkan

Aku sadar akau berserah
Semua salahku terlihat jelas
Aku tak mau bertambah parah
Aku pantas mendapat teguran keras

Ini diriku yang bersalah
Hajarlah aku sepantasnya
Kepada Tuhan aku berserah
Supaya aku bersih dari dosa

Jangan keraskan hati, dan relakanlah dihajar!
agar engkau tidak dihajar dengan keras!

“Hajarlah aku, ya TUHAN, tetapi dengan selayaknya
Jangan dengan murka-Mu, supaya aku jangan Kau binasakan”
Yeremia 10: 24

GOD Bless u

No comments: