Monday, August 28, 2017

(ArBer)Konferensi setan - setan

Konferensi setan - setan

Kumpulan setan pocong tersebut sepertinya sedang mengadakan suatu konferensi.  Acara yang pasti tidak akan diikuti oleh manusia.  Jangan kaget dulu, ternyata kumpulan pocong di atas justru adalah manusia yang sednag menghias dirinya menjadi setan, untuk seuatu kegiatan hiburan tertentu.  Namun dengan dandanan yang sedemikian rupa, maka sekilas tampak terlihat kumpulan dari setan – setan.

Berbicara tentang setan, kita tahu bahwa setan memang ada di dalam dunia ini.  Secara kasat mata memang tidak terlihat, namun sebenarnya setan – setan selalu ada di sekitar kita.  Apakah kita perlu takut kepada setan? Sebanrnya kita tidak perlu takut pada setan, sebab hanya Tuhan saja yang harus kita takuti!  Bahkan para setan saja tahu dan takut kepada Yesus Sang Putra Tuhan seperti yang tertulis dalam Firman Tuhan yaitu Injil.

Herannya kita semua lebih takut kepada setan dibandingkan dengan Tuhan.  Bahkan ada juga diantara kita yang masih belum percaya ataupun mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat manusia.  Padahal setan – setan pun sudah secara tegas mengatakan bahwa Yesus adalah Sang Mesias.  Lalu apakah lagi yang membuat kita tidak mengakui Nya? Bukankah Si Jahat yang kerap menantang- Nya saja mengakui Yesus adalah Mesias, masakah kita yang sudah diselmatkan dari hukuman dosa, malahan tidak percaya ataupun mau mengikuti teladan Nya?

Setan – setan saja tahu dan percaya bahwa Yesus adalah anak Allah, masakah kita masih menyangsikan Tuhan kita Yesus Kristus adalah anak Allah?

“Dari banyak orang keluar juga setan – setan sambil berteriak”
Engkau adalah anak Allah
..............................................................
Karena mereka tahu bahwa Ia adalah Mesias”
 Lukas 4 : 41

GOD Bless u

No comments: