Wednesday, August 30, 2017

(ArBer)Mata Tuhan selalu siaga!

Mata Tuhan selalu siaga!

Ada – ada saja pakaian yang dipakai seseorang di kendaraan umun tersebut(gambar di atas).  Dengan kostum seperti itu, dipastika ia dapat tidur dengan pulas di kendaraan umum itu, sebab dengan “mata” yang banyak itu, tidak mungkin ada orang yang berani menggangu ataupun bebruat jahat kepadanya.  Orang - orang akan merasa selalu berada dalam pengawasan orang tersebut, yang bisa jadi sedang tidur.

Manusia kerap berbuat dosa ataupun hal buruk, oleh karena merasa sedang tidak ada mata yang memandang mereka.  Dalam suasana yang ramai, biasanya seseorang selalu menjaga sikap serta perbuatan mereka, namun setelah merasa aman ataupun seorang diri(tidak terlihat orang lain)maka akan keluarlah sifat asli orang tersebut.  Apakah kita juga demikian? Menjadi orang benar hanya ketika ada banyak mata yang memandang kita?

Meskipun tidak ada mata manusia yang memandang kita, sudah seharusnya kita juga tetap melakukan yang benar sesuai dengan firman Tuhan.  Kita mungkin bisa terluput dari mata manusia, namun tidak akan mungkin bisa terluput dari mata Tuhan.  Mata Tuhan tidak mungkin bisa kita alihkan, sebab mata- Nya memandang semua oranr sampai dengan kedalaman hait maupun pikirannya.  Jadi tidak ada kesempatan sama sekali untuk bisa “lolos” dari pandangan Tuhan.  Oleh karenanya belajarlah konsisten untuk hidup benar dihadapan Tuhan, sebab segala tingkah laku kita tak mungkin tersembunyi dari pandangan Tuhan!

Percayalah di bawah kolong langit ini tidak ada yang bisa “lolos” dari pandangan Tuhan!

“Mata Tuhan ada di segala tempat,
Mengawasi orang jahat dan orang baik”
 Amsal 15 : 3

GOD Bless u

No comments: