Monday, October 16, 2017

(ArBer)Dituntun menuju jalan yang benar

Dituntun menuju jalan yang benar

Aplikasi Google Maps adalah aplikasi yang wajib berada di ponsel pintar kita.  Aplikasi ini membantu kita mempersingkat jarak tempuh.  Google maps juga memberikan alternatif pilihan jalan agar tidak terjebak dalam kemacetan.  Intinya aplikasi ini menuntut kita melalui jalan terbaik menuju tempat tujuan yang kita inginkan.

Kita hanya membutuhkan jaringan internet, maka kita sudah tidak perlu bertanya kepada sesama kita mengenai jalan ataupun alternatif jalan yang harus kita lalui menuju suatu tempat tertentu.   Kemungkinan aplikasi ini memberikan alternatif jalan yang salah sangat kecil sekali kemungkinannya, sebab aplikasi ini mengunakan satelit untuk melacak ataupun untuk menentukan jalan atau pilihan jalan yang akan diambil.  Hanya saja ada satu jalan yang tidak mungkin bisa ditunjukkan oleh aplikasi ini.

Jika aplikasi google maps bisa menuntun kita menuju tempat tujuan dengan jalan yang singkat, namun hanya Tuhan yang mampu menuntun kita di jalan yang benar.  Jalan yang benar bukanlah tujuan jalan yang berada di dalam dunia ini.  Tujuan dari jalan yang benar dari pada Tuhan adalah jalan menuju kerajaan – Nya.  Jalan menuju kerajaan- Nya tidak mungkin bisa ditunjukkan oleh aplikasi apapun yang berada di dalam dunia ini, dan jalan satu – satunya hanya melalui Yesus.  Jadi sudahkah kita memiliki Yesus dalam kehidupan kita? Jika belum anda dipastikan akan nyasar menuju tujuan hidup anda yang sebenarnya!

Tidak ada aplikasi atau cara apapun yang dapat menuntun kita menuju jalan kekelan yang benar jikalau tidak melalui Tuhan sendiri!

“Ia menyegarkan jiwaku
Ia menuntun aku di jalan yang benar
Oleh karena nama Nya”
  Mazmur 23 : 3

GOD Bless u

No comments: