Tuesday, October 17, 2017

(ArBer)Iblis saja diterima TUHAN!


Iblis saja diterima TUHAN!

Iblis sebenarnya tidak melulu berada dalam kerajaan neraka.  Iblis bebas mengarungi bumi ini dimana saja.  Satu hal mencenangkan yang tercatat dalam kitab Ayub, adalah bahwa Iblis juga mempunyai kesempatan yang sama untuk bertemu denagn TUHAN.

Entah penjagaan sorga yang tidak ketat atau memang Iblis bisa datang ke sana kapan saja, yang jelas pada saat TUHAN berkumpul dengan “anak – anak TUHAN” atau malaikat(dalam alkitab terjemahan bahasa Inggrisnya) Iblis juga hadir.  Iblis tidak bertransformasi menjadi anak - anak Tuhan, dan bahkan TUHAN sendiri dengan mudah menemukan Iblis dan langsung berdialog dengan Iblis.  Jadi jikalau Iblis saja punya akses yang sama dengan anak – anak TUHAN, lalu apakah kita sudah menggunakan hak kita untuk datang kepada TUHAN?

Kenyataanya adalah TUHAN tidak pernah menutup pintu – NYA bagi siapapun.  Apakah kita orang berdosa ataupun tidak TUHAN tetap mau menyambut kita semua.  Iblis yang sudah “dibuang” saja masih diterimaNYA, masakah kita yang sudah ditebusnya melalui Yesus Kristus akan ditolakNYA?  Hanya pertanyaannya kembali kepada kita semua, yaitu apakah kita mau datang mendekat kepada – NYA? Atau hanya ingin sibuk mengelilingi bumi saja? Tanpa mendekat kepada DIA yang menciptakan dunia ini?

Sadarkah anda bahwa TUHAN selalu menerima siapa saja, dan DIA rindu untuk selalu ada bersama – sama dengan kita?

“Pada suatu hari datanglah anak – anak Allah menghadap TUHAN dan
Di antara mereka datang juga Iblis untuk menghadap TUHAN”
  Ayub 2 : 1

GOD Bless u

No comments: