Monday, November 27, 2017

(ArBer)Sucikanlah hatimu!

Sucikanlah hatimu!

Pada jaman dahulu, perselingkuhan biasanya terjadi dalam sebuah keluarga dengan kata lain adalah pasangan suami isteri yang sudah menikah.  Saat ini hal tersebut terjadi bahkan kepada pasangan remaja yang baru membina hubungan satu tingkat di natas pertemanan, yaitu pada masa pacaran.

Apabila dipikir secara logika, masa pacaran juatru adalah masa  masa paling bahagia, karena pada saat itulah cinta kasih mulai bertumbuh, jadi segalanya akan terasa indah.  Aneh pada masa seperti itu pada jaman sekarang ini justru kebiasaan selingkuh, ataupun mempunyai pasangan lebih dari satu sudah menjadi hal lumrah.  Bisa anda bayangkan apabila semenjak pacaran saja sudah terbiasa mendua hati, apalagikah sudah masuk ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Siapapun yang mendua hati adalah orang yang tidak dapat dipercaya.  Menduakan hati sama saja dengan tidak setia, jikalau anda tidak  etia dengan sesama manusia yang kelihatan, bagaimanakah mungkin seseorang bisa setia dengan Tuhan yang tidak dapat dilihat?  percaya atau tidak, godaan terbesar untuk berselingkuh justru datang dari dalam diri sendiri.  Keinginan manusia yang selalu merasa tidak puas ataupun tidak sabar menunggu, membuat dirinya memalingkan mata dan hatinya.  Perselingkuhan adalah suatu dosa besar, jadi alangkah baiknya kita semua menghindarinya sebelun kita masuk ke dalam kerajaan maut selamanya.

Engkau pastinya tidak akan bisa menerima bahwa engkau telah diselingkuhi, apalagikah Tuhan Allahmu! Jadi jagalah hatimu agar tetap setia! Agar kelak engkau mendapat tempat di kerajaan – NYA!

 “Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu
Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang  orang berdosa!
Dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati”
  Yakobus 4 : 8

GOD Bless u

No comments: