Wednesday, December 20, 2017

(ArBer)Keluar dari kegelapan.

Keluar dari kegelapan.

Ada yang aneh dengan bangsa ini.  Peraturan ada untuk dilanggar.  Emosi kolektif mengalahkan kebenaran individu.  Kesalahan mayoritas berkuasa atas hukum.  Kaum minoritas diganjar hukuman berat, sedangkan penguasa hanya mendapat hukuman alakadarnya.

Bangsa ini sedang berjalan di kegelapan, dimana keadilan sudah menjadi barang dagangan.  Kebenaran hanya menjadi angan.  Penindasan dan kesenjangan sudah menjadi hal biasa.  Pesta pora dan kemeriahan menjadi acara wajib.  Bangsa ini sudah lupa beribadah, sedangkan permintaan terus - menerus terucapkan.  Sampai kapan bersembunyi di dalam kegelapan? Sedangkan terang sudah akan datang lagi?

Terang yang sejati sudah siap menyapa, apakah kita siap menyambutnya.  Kegelapan dan perbuatan dosa memang terasa nikmat, namun sengsara menanti dikemudian hari.  Untuk apa bermain – main di tempat gelap, sebab sudah pasti kita tidak akan pernah bisa keluar.  Kegelapan di dalam dunia akan berakhir pada kekelaman di dunia roh.  Akan tetapi Kegelapan dunia pasti akan sirna! Sebab terang yang sejati akan segera datang.  Siapkanlah hati kita untuk menerima Sang terang dunia, sebab hanya dengan sinar – Nyalah kita dapat melangkah meninggalkan kegelapan dunia ini!  

Terang sudah ada di depan matamu, untuk apakah lagi kita berlama – lama ditempat gelap!

 “Bangsa yang berjalan di dalam kegelapan
 Telah melihat terang yang besar;
Mereka yang diam di negeri kekelaman, atasnya terang bersinar”
  Yesaya 9 : 2

GOD Bless u

No comments: