Tuesday, December 19, 2017

(ArBer)Oleh karena perlindungan dari TUHAN

Oleh karena perlindungan dari TUHAN

Jikalau kita harus berkomentar atas ke dua gambar di atas, tentu kalimat yang keluar dari mulut kita adalah “betapa beruntungnya mereka!”.  Keberuntungan seperti di atas bisa dikatakan adalah keajaiban, dan kejaiban tentu datangnya dari pada TUHAN saja.

Pada gambar di sebelah kiri, mobil yang terparkir terbebas dari tumbangan pohon, yang kebetulan pohon tersebut sedikit bengkok, bayangkanlah jika pohon tersebut lurus, sudah pasti mobil tersebut akan ditimpanya.  Gambar berikutnya lebih ekstrim lagi, sebab sebuah paku besar hanya meleset beberapa milimeter dari tapak kaki.  Bayangkanlah jikalau paku tersbut tidak mengarah keluar tapak sepatu tersebut, sudah pasti kaki si empunya sepatu sudah terluka parah.

Semua kejadian di atas adalah pekerjaan TUHAN semesta alam.  Hanya Tuhan yang mampu memberkati sekalugus juga meluputkan umat manusia dari kecelakaan.  Bangsa Israel pada perjanjian lama adalah saksi dari penyertaan TUHAN yang nyata.  Selama mereka berada di padang gurun, mereka tidak mengalami kesulitan yang bearti, bahkan kasut sepatu merekapun tidak menjadi rusak.  Jadi pujilah dan muliakanlah TUHAN Allah kita! Syukurilah segala berkat – NYA! Dan janganlah pernah menuntut berkat lebih, sebab diluputkan dari kecelakaan saja sudah merupakan berkat terbesar bagi kita!

Berkatnya tak akan habis untuk dihitung, apalagi penyertaan – NYA dalam kehidupan kita!

 “TUHAN memberkati engkau dan meilindungi engkau”
  Bilangan 6 : 24

GOD Bless u

No comments: