Thursday, April 26, 2018

(ArBer)Tidak menghilangkan haus


Tidak menghilangkan haus

Papan iklan di atas pastilah mengundang banyak pertanyaan.  Sebuah produk minuman ringan yang menyatakan bahwa minuman segar tersebut tidak mengurangi rasa haus seseorang.  Lalu kira – kira fungsi minuman segar tersebut sebenarnya apa? Hanya memberikan kesegaran sementara atau apa?co ba anda pikirkan jawabannya sendiri.

Berbicara minuman yang menghilangkan rasa haus, sebenarnya benar juga bahwa air yang ada di dalam dunia ini sebenarnya tidak benar benar menghilangkan rasa haus seseorang.  Rasa haus akan air akan selalu datang kepada siapa saja, masalah hanya pada durasi waktu antara kehausan sebelumnya dengan kehausan berikutnya.  Nyatanya memang benar manusia akan selalu haus dan akan selalu memebutuhkan air minum entah dalam bentuk apapun, atau rasa apapun.

Hanya Yesus yang bisa menghilangkan kehausan umat manusia.  Yesus menyatakan bahwa mata air di dalam dunia ini pasti akan membuat haus lagi, jikalau kita tidak datang kepada Dia Sang sumber mata air sejati.  Yesus menyatakan bahwa siapa saja yang minum air yang diberikan – Nya tidak akan haus untuk selama – lamanya.  Jadi barangsiapa yang tidak ingin haus lagi harus datang kepada Yesus, untuk emenrima air hidup.  Air dari Yesus bukan hanya akan memberikan kesegaran sementara namun juga mencegah kita untuk haus sampai selama – lamanya! 

Segala kepuasan ataupun kenikmatan duniawi ini akan terus membuat anda haus, namun jikalau kita sudah menerima air – Nya maka kita tidak akan haus lagi dengan kenikmatan dunia ini!

 “Tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya,
Ia tidak akan haus untuk selama – lamanya.
Sebaliknya air yang akan kuberikan kepadanya,
Akan menjadi mata air di dalam dirnya,
Yang terus menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal”
  Yohanes 4 : 14
GOD Bless u

No comments: