Thursday, August 23, 2018

(ArBer)Tidak dikenal.


Tidak dikenal.

Coba perhatikan gambar di atas, apakah yang terjadi jiakalau orang pada gambar di atas tersebut adalah anda? Bagaimana jikalau Tuhan Allah tidak mengenal anda, Setelah kita datang menghadap – Nya? Jikalau hal tersebut terjadi maka sudah pasti kerajaan neraka sudah menunggu anda.

Sebenarnya Tuhan tidak mungkin tidak mengenal kita.  Semanjak kita di dalam kandungan pun Tuhan seudah mengenal kita.  Yesus pernah memberi pernyataan bahwa tidak semua orang yang meminta pertolangan Tuhan diselamatkan.  Bahkan Yesus mengatakan bahwa Tuhan bisa saja tidak mengenal umat – Nya.  Pernyataan tersebut bukan ditujukan kepada pribadi manusia itu sendiri, melainkan apa yang mereka perbuat selama kehidupannya.

 Satu hal yang membuat Tuhan berpaling dari pada kita tentunya adalah dosa.  Tuhan yang kudus tidak mungkin bisa menyatu dengan kita yang penuh dengan dosa.  Jadi sebelum kita datang kepadanya tentunya kita harus memberihkan diri kita dahulu dari dosa.  Kita harus mengakui dan meminta pengampunan dari Tuhan terlebih dahulu.  Tuhan yang Maha pengasih tentunya akan mengampuni kita semua dan menerima kita kembali, jilalau kita memang bersedia bertobat.  Jadi Tuhan bukannya tidak mengenal kita, namun perbatan kitalah yang membuat Dia enggan mengenal kita!

Tuhan tidak mungkin lupa kepada kita, dan pasti Dia akan melupakan segala kesalahan kita, syaratnya hanya satu, yaitu mau bertobat dan tidak mengulanginya lagi!

 “Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata:
Aku tidak mengenal kamu!  Enyahlah dari pada – Ku,
Kamu sekalian pembuat kejahatan!”
                                                                     Matius 7 : 23
GOD Bless u

No comments: