Tuesday, May 28, 2019

(ArBer)Mengumpulkan harta


Mengumpulkan harta

Orang menggunakan berbagai cara unutk dapat menyimpan ataupun menyembunyikan harta benda mereka.  Ada yang mempercayakan kepada Lembaga keunagan seperti Bank, dan ada pula yang memilih untuk menyimpannya sendiri, lalu anda termasuk type yang mana?

Menyimpan sendiripun ada berbagai macam cara, ada yang menyimpan dengan konvesional seperti celengan biasa, dan ada juga yang menggunakan brankas dengan teknologi yang tinggi.  Intinya sang empunya harta ingin segala harta hasil jerih payah mereka tidak hilang ataupun rusak begitu saja.  Lalu pertanyaanya, jikalau setiap individu begitu rupa dalam melindungi harta yang mereka kumpulkan, apakah ada jaminan harta tersebut tetap aman?

Kenyataannya banyak pencuri – pencuri profesional yang seudah hebat dalam embobol brankas ataupun tempat penyimpanan harta di lembaga keuangan.  Jadi tidak ada jamianan harta kita yang di dalam dunia ini akan selalu aman.   Lain halnya dengan harta duniawi, harta sorgawi tidak mungkin akan hilang ataupun berpindah tangan.  Tuhan Yesus sendirilah yang menjamin harta kita tersebut di kerajaan- Nya!  Jadi manakah harta yang sedang kita kumpulkan saat ini? Yang abadi ataupun yang bertahan sejenak saja digenggaman anda?

Harta yang ada di dalam dunia ini, sudah pasti tidak akan abadi, harta yang berada di dalam kerajaan sorga sudah pasti abadi adanya!

“Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga
Di sorga ngegat dan karat tidak merusaknya dan
Pencuri tidak membongkar serta mencurinya”
                                                                      Matius 6 : 20
GOD Bless u

No comments: