Friday, May 29, 2020

(LaBer)Pakailah aku



Intro: A D E A E

A               C#m
Pakai, pakailah aku
F#m             D       E
S'bagai pelayan kecilmu
  C#m     C#         F#m
Walau aku masih terlalu kecil
  Bm  B       E  E7
Tuhan, pakai aku

A              C#m
Trima-trimalah aku
F#m             D         E
S'bagai persembahan hidup
  C#m       C#          F#m
Walau tiada lagi yang kumiliki
  Bm       E       A  A7
Selain diriku sendiri

  D E         C#m F#m
Ingatkan tekadku ini
   Bm E         A     A7
Sampai ku besar nanti
  D  E         C#   F#
Kumau serahkan hidupku
  Bm         A  A7
Untuk sahabatku

  D E         C#m F#m
Ingatkan tekadku ini
   Bm E         A     A7
Sampai ku besar nanti
  D  E         C#   F#
Kumau serahkan hidupku
  Bm         E     A
Untuk sahabatku, Yesus


“Jika karunia untuk melayani, baiklah kita melayani;
Jika karunia untuk mengajar, baiklah kita mengajar”
Roma 12  : 7

GOD bless u

No comments: