Sunday, June 21, 2020

(LaBer)Pakai Aku Tuhan


Mitha Talahatu


  G        C
Datang Pada Yesus
c                  Dm
Minta Apa Yang Diperlukan dari-Nya
G
Dia kan Menjawab
     G                  C
Dia Berikan Melebihi S'galanya

G                C
Itu Yang Aku Rasakan
C                     Dm
Saat ku Datang Dan Berdoa Pada-Nya
    G
Yang Ku Dapatkan Kasih dari-Nya
     G                C
Nyata Dalam Kehidupan Ini

Reff:
C                 G
Sungguh Aku Merasa Kau S'lalu Ada Dengan Ku
C           
Dan Sungguh Ku Merasa Kasih Sayang-Mu Tuhan
 C             F            G            C
Dengan Apa Ku Dapat Balas Semua Kebaikan-Mu
        G
Tak Sesuatu Yang Dapat Aku Berikan
 G            C
Sebagai Persembahan Yang Berarti Bagi-Mu
 C                 F         
Ku S'rahkan Hidup Ini Pakai
G                   C
Aku Tuhan Tuk Melayani-Mu



“Karena bagiku hidup adalah Kristus
.....................................”
Filipi  1 : 21

GOD bless u

No comments: