Sunday, November 29, 2020

(LaBer) Aku Melangkah Ke Rumah Tuhan

 


Aku Melangkah Ke Rumah Tuhan

PKJ 145



do = bes

 

                Bb                  F              Bb

Aku melangkah ke rumah Tuhan


D#          Bb             F             Bb

dalam iringan umat Kristus,


D#          Bb             Dm                     Bb

‘Ku mensyukuri berkat, rahmatMu,


                             D#              F      Bb

yang sungguh banyak kepadaku.


D#                   Bb           F               Bb

Aku bersyukur kepadaMu, Tuhan,


D#                Dm                   F           Bb

atas berkatMu yang Kaulimpahkan.


Bb                 D#             Dm          D#

Aku bersyukur kepadaMu, Tuhan,


D#               Bb                   D# F    Bb

atas kasihMu yang Kau curahkan.

 

“TUHAN telah datang menyelamatkan aku!

Kami hendak main kecapi

 Seumur hidup kami di rumah TUHAN”

Yesaya 38 : 20

GOD BLESS YOU

No comments: