Monday, July 19, 2021

(LaBer)Keagungan Tuhan

 


Keagungan Tuhan

Mosie Lister


Key: A

 

      A       Bm    C#m  D   A        A      Bm     E

Oh Tuhan bila aku mere - nungkan terpesona keagunganMu

 

    A       Bm        C#m    D    A        E        A

Hatiku tersayat hampa dan pedih, aku insan tak berarti

 

     A        D        C#        F#m

Tuhanku korbanMu lenyapkan banggaku

 

     Bm       E      A

Rasa kasih mesra padaMu junjunganku

 

D        A  C#       F#m D     A  E      A

Ku berjanji insyaf kini   taat se-tiap hari

 

*Andaikan aku dapat persembahkan

 KepadaMu alam semesta

 KasihMu yang suci tetap menuntut

 Seluruh tubuh jiwaku

 

*SalibMu ya Yesus tanda kasihMu

 Bagi aku yang remuk redam

 Aku insaf dan nyaris 'kan tenggelam

 Kau angkat demi kasihMu

 

 

 “Karena kta sekarang mempunyai iman Besar Agung

Yang telah melintasi semua langit

Yaitu Yesus Anak Allah,

Baiklah kita teguh berpegang pada pengaukuan iman kita””

 Ibrani 4 : 14

GOD BLESS YOU

No comments: