Friday, October 21, 2022

(LaBer)Tanpa Syarat

 


Tanpa Syarat

 (NDC Worship)

 

Intro :

F  C/E  G  Am

F  C/E  G

 

Bait :

C           G/C

Ku Tak Menyerah

        Fadd9/C

Walau Kadang

             G/C

Ku Tak Mengerti

C          G/C

Tetap Berserah

      Fadd9/C        G/C

Keyakinan Di Dalam Hati

F                 C/E

Rencana Yang Terbaik

    Dm     C/E      F

Semuanya Datang DariMu

   Dm            G

Karna TanganMu Memurnikanku

 

Reff :

       C       Em      Am

Kutetapkan Hatiku 'Tuk Percaya

F        C/E  Dm       G

Tanpa Syarat, Takkan Goyah

     C         Em      Am

Kunyatakan Imanku ‘Tuk Setia

Dm        G   C

Senangkan HatiMu

 

Bridge :

F         C/E

  Melekat PadaMu

Dm         Am     G

  S'lalu Ada Di HatiMu

F         C/E

  Melekat Padamu

Bb        G

  Oh Yesusku

 

 

Itulah sebabnya aku menderita semuanya ini

Tetapi aku tidak malu; karena aku tahu kepada siapa

Aku percaya dan aku yakin bahwa Dia berkuasa

Memeliharakan apa yang telah dipercayakan- Nya

Kepadaku hingga hari Tuhan

2 Timotius 1 : 12

 

GOD Bless You

No comments: